Satgas TMMD 104 PPU, Suguhkan Warga, Pasar Malam

Jumat, 15 Maret 2019
EPAKU-Ditengah Perjalanan Pelaksanaan Program TMMD 104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol INF Mahmud, S.Ip menyiapkan Fasilitas Hiburan untuk Masyarakat dan Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU, Jumat (15/03/2019).

"Jika Waktu siang Anggota Satgas TMMD 104 bergelut guna merampungkan sjeumlah sasaran Fisik dan non Fisik. Maka malam hari,  kami menggelar malam hiburan rakyat berupa Pasar malam. Lengkap dengan Permainan Anak-anak sampai dengan Dewasa," ungkap Mahmud saat dihubungi di tempat kerjanya.

Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten INF Priyanto bersama dengan Perwira Staf, turut hadir langsung dalam memeriahkan Hiburan tersebut.

"Kegiatan ini sangat bagus dan positif karena selain untuk menghibur Masyarakat juga menampilkan beberapa Kuliner khas Kecamatan Sepaku," ungkap Priyanto.

Arfan dan Afrika bersama Ibunya Warga RT 11 Desa Argomulyo bersama Warga lainnya. Sangat menikmati suasana yang ada di lapangan Rajawali Desa Argomulyo, digelarnya Hiburan dan pasar malam tersebut.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website