Satgas TMMD 104 PPU Tetap Semangat, Meski Cuaca Ekstrim

Jumat, 15 Maret 2019
SEPAKU-Meski Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kaltim telah menyamapaikan prakiraan cuaca Kalimantan Timur. Merilis cuaca hujan deras turun membasahi sebagian Penajam, Waru, dan Kecamatan sepaku termasuk lokasi kegiatan TMMD ke 104 di desa Argomulyo.
Kondisi ini tak menyurutkan Anggota Satgas TMMD untuk merampungkan Pekerjaan fisik sedang berjalan,  Jumat (15/03/2019).

Memasuki hari ke Tujuh Belas pelaksanaan TMMD 104 Kodim 0913/PPU meski cuaca hujan pun tidak mematahkan semangat Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU.

"Khususnya, menyelesaikan tugasnya, meski harus berbasah-basahan   masih fokus pada pekerjaan perehapan Rumah Doa GPIB Pos Pelkes Imanuel Semoi Sepaku," jelas Kapten Inf. Priyanto Selaku Dan SSK juga sebagai Danramil 0913-04/Sepaku.

Sementara itu, Pelda Imran selaku Koordinator Tim pelaksana mengatakan, pihaknya menargetkan kerja selesai dengan tepat waktu.

"Salut dengan kerja Satgas TMMD ini dimana mereka tak kenal lelah. Terus kerja demi membangun kampung kami. Khususnya ,Desa Argomulyo," kata Danil Sarno, Koordinator Sektor GPIB Pellew Semoga Sepaku.

"Bahkan, merasa terharu dengan pengorbanan para anggotaTNl. Walaupun Medan dan cuaca tidak bersahabat tidak menghalangi Mereka untuk  melaksanakan tugasnya," salut, Danil Sarno.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website