Satgas TMMD Berbaur Makan Bersama Warga Martadah Baru

Jumat, 15 Maret 2019
TAMBANG ULANG-Kebersamaan dan kekompakan anggota satgas TMMD ke-104 Kodim 1009/Pelaihari dengan warga masyarakat dusun Martadah Selatan,  Desa Martadah Baru, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut. Tidak hanya pada saat berkerja di lapangan, saat makanpun terlihat kompak dan berbaur bersama warga setempat.
Sersan  Suroto Anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1009/Pelaihari terlihat akrab dengan masyakarat saat makan siang bersama. Disela-sela kesibukan dalam pekerjaan pengerasan jalan pada program TMMD ke 104.

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, nampak di wajah masyarakat dan anggota Satgas berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya.

“Ternyata Kegiatan makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab, dan bisa melepas lelah usai  bekerja dalam kegiatan TMMD ini. Nikmatnya, kebersamaan dapat dirasakan di TMMD desa Martadah Baru,” kata Sertu Suroto anggota Satgas TMMD ke-104, Jumat (15/03/2019).

Sementara, Bapak dua anak ini, Arif  warga dusun Martadah Selatan Desa Martadah Baru mengatakan, baru kali ini ia bisa makan bersama anggota TNI suatu kehormatan bagi kami. Warga desa bisa makan bareng seperti ini, karena hal ini jarang terjadi dan merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan.

“Diharapkan, keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat terus di lakukan oleh para Tentara dimanapun berada,” pungkas Arif.

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website