"Sip Dihati" Makin Dekat, Dengan Masyarakat

Selasa, 19 Maret 2019
H. SAFARUDDIN Menjadi Harapan Masyarakat Kaltim, Sebagai Caleg DPR RI Dapil Kaltim

BALIKPAPAN-Slogan "Sip Dihati" sudah menjadi milik seorang Safaruddin, yang kini semakin getol mengunjungi masyarakat Kaltim. Kehadirannya ditengah masyarakat bukan masalah lagi.

Tentunya, kebiasaan mengunjungi masyarakat di berbagai daerah Kaltim,  telah dilakukan saat dirinya mencalonkan Pilgub Kaltim 2018 lalu.

Saat mengunjungi masyarakat, Safaruddin menilai, Kaltim perlu sosok yang dekat dihati. Dapat memperjuangkan nasib masyarakat Kaltim khususnya di Pusat.

Safaruddin maju sebagai calon DPR RI nomor urut 1 (satu)  dapil Kaltim dari Partai PDIP, berharap masyarakat Kaltim memberikan kepercayaan pada dirinya, dapat lolos dikursi legislatif DPR RI.

Sebuah kerja keras dilakukanya, sekarang ini dengan rutin mengunjungi konstituennya, diberbagai kabupaten/kota di Kaltim.
Ia mengatakan, bila kepercayaan itu diberikan kepadanya. Sudah menjadi keharusan untuk memperjuangkan nasib masyarakat Kaltim di pusat.

Perjuangan dan kerja nyata dilakukan timnya, sekarang ini, akan meyakinkan sosok Safaruddin, melenggang mulus ke-Senayan.

Sosoknya, yang agamis dan harmonis ini, makin memantapkan kepercayaan masyarakat Kaltim mengantarkan, mantan jenderal ditubuh Polri ini, semakin dekat dihati.

Safaruddin menyampaikan, masyarakat Kaltim dapat memberikan dukungannya, pada pileg 2019, akan digelar pada 17 April, nanti. Dengan mencoblos nomor urut 1 (satu)  DPR RI partai PDIP dapil Kaltim.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website