TMMD 104 PPU, Hadiahi Warga ArgoMulyo-Tengin Baru

Minggu, 24 Maret 2019
SEPAKU-Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 104 yang dilaksanakan di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, saat ini tinggal menunggu detik-detik penutupan, Minggu (24/03/2019).
Poto: Jembatan penghubung dua
Desa, Argomulyo dan Tengin Baru (dok/jb) 
Jembatan yang menghubungkan kedua Desa, Argomulyo dan Desa Tengin Baru sudah bisa di gunakan. Lebih mempercantik sedikitnya 15 anggota TNI dilibatkan dalam kegiatan pengecatan jembatan  dengan dibantu masyarakat setempat.

Dansatgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU Letkol Inf. Mahmud, S. Ip mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tahapan yang sangat penting. Adanya infrastuktur yang baik diharapkan akan mampu menggerakkan roda ekonomi masyarakat

Disisi lain dapat membangkitkan dan menggelorakan akan budaya gotong royong. Dengan adanya jembatan yang menghubungkan kedua  Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, akan memudahkan warga dalam bersosialisasi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Adanya bangunan jembatan tersebut, tentu masyarakat bisa melewati dan menikmati hasil karya Satgas TMMD Kodim 0913/PPU yang akan menjadi kenangan bagi warga pada suatu saat. Sehingga, kami akan terus bekerja dengan semangat. Untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tegas Mahmud selaku Dansatgas.

Dijelaskannya, sebelum dilakukan perbaikan pelebaran jembatan tersebut. Hasil panen kebun masyarakat setempat, harus memutar dan mencari akses jalan lain yang memutar dan lebih jauh untuk dapat saling berkunjung ke Desa sebelahnya.

Diharapkan, dengan adanya jembatan yang dibangun serta dijadikan sasaran fisik dalam program TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 kali ini, benar-benar membawa kesejahteraan masyarakat setempat.

Kegiatan gotong-royong dalam rangka pengecatan jembatan itu adalah bentuk kepedulian Satgas TMMD ke-104 kepada masyarakat  sebagai wujud dari ‘'TNI Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat".

Rilis: Pendam VI/Mlw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website