Ulah TMMD 104 PPU, Desa Tentu Baru, Diamuk Robot Besi

Kamis, 14 Maret 2019
SEPAKU-Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU. Bersama UPT PUKabupaten Penajam Paser Utara, dan masyarakat terus bahu-membahu menyelesaikan perbaikan dan pelebaran jembatan dan pembukaan jalan. Akan menghubungkan dua Desa Tengin Baru dengan Desa Argomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kamis (14/3/2019).
Si Robot Besi (Exacavator ) dari Dinas UPT PU PPU yang bekerjasama dengan kodim 0913/PPU dalam Satgas TMMD mulai melancarkan aksinya. Dengan meratakan tanah yang berada di dekat jembatan yang sedang di kerjakan oleh Satgas.

Lokasi kerja si robot besi tersebut, penuh dengan pepohonan yang akan ditumbangkan sebagai  bentuk pelebaran jalan.

”Kami sangat kagum atas apa yang dikerjakan oleh alat tersebut dengan sigap dapat meratakan tanah.  Dan juga menumbangkan sejumlah pohon," ungkap Srihudoyo salah satu warga Tengin Baru.

"Bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan kami akan selalu membantu kepada masyarakat tanpa tebang pilih. Dan sebagai wujud dari ”TNI-AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat guna memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa," Tegas Paidi anggota satgas yang bertugas mengawasi  alat berat.

Rilis: Pendam VI/Klw
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website