Anggota DPRD Banjarbaru, Berikan Sasirangan Bordir Ke Humas Protokoler DPRD Balikpapan

Rabu, 10 April 2019
BALIKPAPAN-Sedikitnya 9 (sembilan)  anggota DPRD Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), dari komisi I melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di DPRD Balikpapan,  Rabu (10/04/2019).
Poto: Pemberian souvenir dari DPRD
Banjarbaru, Kalsel (ay/jb) 
Kunker ini diterima Kabag Humas Protokoler DPRD Balikpapan Edi Susilo bersama staf, penerimaan tamu dari kota Banjarbaru, Kalsel ini. Guna memantapkan, pengelolaan dana partai dan dana kampanye, bagi DPRD Banjar Baru.

Selaku Ketua rombongan kunker, Feri Darmansyah mengatakan, kunker kali ini ke DPRD Balikpapan, untuk lebih jauh mengetahui, pengelolaan dana partai serta dan kampanye. Untuk kemudian dirapatkan kembali dilingkungan DPRD Banjarbaru.

Menurutnya, kota Balikpapan salah satu kota yang baik tentang tata kelola keuanganya khususnya, dana kampanye partai dan dana pemilu, yang digodok oleh DPRD setempat.

"Maka dasar itu, kami melaksanakan kunjungan, dengan harapan nantinya, kami akan merapatkan di lembaga kami. Sehingga, mendapatkan pola pengelolaan keuangan yang baik pula," ungkap Feri.

Usai acara kunker DPRD kota Banjarbaru memberika  souvenir ke Kabag Humas Protokoler DPRD Balikpapan, berupa Sasirangan bordir sudah menjadi hak paten kota Banjarbaru.

Sebaliknya, Humas Protokoler DPRD Balikpapan memberikan souvenir beruang madu ke anggota DPRD Banjarbaru, sebagai ikon kota Balikpapan.

Untuk diketahui, Kota Banjarbaru salah satu kota provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan luas wilayah 371,4 km2 dengan jumlah penduduk 3 juta jiwa.

Penulis: Ahmad Yani



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website