Apel Pagi, Dengarkan Arahan Kapolda Kaltim, Jelang Pengamanan Pilpres 2019

Selasa, 2 April 2019
BALIKPAPAN-Meski cuaca mendung dan rintik gerimis tidak menyurutkan semangat Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., untuk memberikan arahan kepada personil polri dan ASN Polda Kaltim pada pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Mapolda Kaltim, Selasa (02/04//2019).
Poto: Irjen. Pol. Srs. Priyo Widyantoro, MM
Kapolda Kaltim (dok/jb) 
Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., beserta para pejabat utama Polda Kaltim pun hadir pada Apel pagi ini.

Dalam arahannya Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih kepada para personil yang telah mensukseskan kegiatan pengamanan massa Kampanye para Capres maupun Cawapres yang berlangsung di Balikpapan dengan lancar, aman dan kondusif.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim menekankan kepada para personil tentang netralitas Polri dalam Pemilu 2019, serta selalu siap siaga. Waspada dan memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltim, jelang pelaksanaan pemilihan presiden dan wakil presiden yang tersisa 15 hari lagi.

“Seperti yang kita ketahui Pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 17 april bulan ini, Polisi netral itu sudah menjadi harga mati yang diketahui oleh semua personil. Untuk itu seluruh personil harus selalu siap siaga dan peka dengan gejolak-gejolak maupun isu-isu yang beredar di masyarakat, waspadai berita-berita hoax yang dapat mengganggu pelaksanaan pemilu," tutur Kapolda Kaltim.

“Mari bersama-sama kita jaga kesehatan, tetap semangat menjalankan tugas sebagai abdi Negara, melayani masyarakat dengan sepenuh hati, junjung tinggi selalu Netralitas Polri dan memastikan situasi dan kondisi di wilkum Kaltim ini akan berjalan aman, damai dan sejuk pada pelaksanaan Pemilu 2019,” tutup Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

Penulis: Abidin
Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website