HUT Yayasan Kemala Bhayangkara, Gelar Bazar

Senin, 1 April 2019
BALIKPAPAN-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39, Polda Kaltim bersama Bhayangkari Kaltim, menggelar Bazar dan Olahraga bersama masyarakat di Lapangan Merdeka Balikpapan, Minggu (31/01/2019).
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Yemmy Priyo, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., para pejabat utama Polda Kaltim, Kasatwil jajaran Polda Kaltim, pengurus Bhayangkari Kaltim, seluruh personil Polda Kaltim dan ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka Balikpapan.

Kegiatan diawali dengan senam bersama yang dibuka langsung, oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kaltim Ny. Yemmy Priyo Widyanto dan diikuti oleh seluruh peserta dari Bhayangkari, Polri maupun masyarakat.

Dalam sambutannya Ny. Yemmy Priyo mengatakan, masyarakat Indonesia banyak yang menyadari bahwa kesehatan itu penting. Semoga dengan acara ini kita semua dan masyarakat akan timbul kesadaran bahwa sangat pentingnya kesehatan dengan lebih rajin berolahrga

“Dengan kesadaran itu karena pentingnya kesehatan dengan rajin berolahraga, maka dengan mudah melakukannya dengan memilih halaman-halaman luas yang ada, di taman-taman yang tersedia yang digunakan untuk berolahraga,” tuturnya.

Kemudian untuk pembukaan Bazar ditandai dengan pelepasan Burung Merpati oleh Kapolda Kaltim, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, Wakapolda, Pejabat Utama dan seluruh pengurus YKB Jajaran Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan bazar murah yang terletak di tenda-tenda yang ada di Lapangan Merdek balikpapan. Dalam masing masing stand bazar tersebut, masing masing para bhayangkari tersebut menjual hasil kerajinan dan makanan khas dari masing masing daerah mereka.

Acara juga diramaikan dengan artis-artis dari Ibu Kota seperti Cakra Khan, Grazia Indri,  Bembi dan Peppy. Tak lupa kegiatan doorprize yang berhadiahkan 3 unit sepeda motor, 20 sepeda MTB dan ratusan hadiah lainnya.

Di akhir acara Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Yemmy Priyo mengatakan acara ini adalah Acara Ajang Silaturahmi kita semua, supaya kita lebih saling kenal dengan yang lainnya.

"Mari sama-sama kita tetap sangat dan tetap menjalin hubungan yang solid dalam kepengurusan Yayasan Kemala Bhayangkari. Serta Terimaksih atas kehadiran Bapak dan Ibu semuanya, dan juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras. Sehingga, terlaksananya acara ini dari awal sampai akhir ini, serta kepada seluruh masyarakat yang hadir ditempat ini," tutup Ny. Yemmy.

Penulis : Abidin
Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website