Jangan Lupa, Andi Husain Mappasossong, Dapil Balikpapan Tengah

Minggu, 14 April 2019
BALIKPAPAN-Bagi warga Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, akan menentukan pilihannya pada 17 April 2019, pastikan pilihan anda, tepat pada orang yang amanah untuk masyarakat Balikpapan, di legislatif mendatang.
Andi Husain Mappasossong, dapil Balikpapan Tengah, nomor urut 1 (satu), dari Partai Berkarya. Tentu, bagi warga Balikpapan, tidak asing lagi, beberapa bulan terakhir, jelang pileg gencar melaksanakan silaturrahmi bersama warga Balikpapan Tengah.

Kehadirannya, dalam pileg kali ini akan menjadi penentu perjuangan masyarakat Balikpapan, khususnya Balikpapan Tengah di DPRD Balikpapan.

Menurut, Andi Husain sebagai anak muda tampil sederhana ditengah masyarakat Balikpapan akan mewarnai pileg kali ini. Agar masyarakat Balikpapan Tengah memantapkan diri untuk memilih Andi Husain nomor urut 1 (satu).

Harapanya, pileg dan pilpres ini berjalan lancar, agar Balikpapan tetap rukun sesuai dengan slogan, Balikpapan Kota Kondusif.

Ia mengharapkan, agar dalam pileg sisa dia hari lagi, dapat memastikan pilihan ke nomor urut 1 (satu)  Andi Husain Partai Berkarya, caleg Balikpapan Tengah. Doa dan restu masyarakat Balikpapan Tengah, akan menentukan dan memantapkan langkah sosok pemuda sederhana dan ber amanah ini akan duduk di legislatif Balikpapan, periode 2019-2014.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website