Jangan Lupa Heru Bambang, Ramah dan Kharismatik

Selasa, 9 April 2019
BALIKPAPAN-Pileg (pemilihan legislatif) 2019, sisa menghitung hari, tentunya masyarakat Balikpapan, harus tepat menentukan pilihannya, khususnya caleg DPRD Provinsi Kaltim.
Heru Bambang kita kenal Ramah dan Kharismatik, semakin gencar mendekatkan diri dengan konstituennya. Khususnya, masyarakat Balikpapan.

Kunjungan dari hari ke hari terus ia lalui, sosok yang pernah menjabat sebagai wakil walikota Balikpapan priode 2013-2017 ini, akan melaju ke Karang Paci, pada 17 April 2019.

Komunitas, kelompok pemuda bahkan paguyuban tak luput didatanginya, tidak lain hanya untuk silaturrahim dan mengingatkan bahwa dirinya akan maju di kursi legislatif DPRD Provinsi Kaltim.

Kelihaiannya di birokrasi tak dapat diragukan lagi, sosok penuh kharismatik ini akan memperjuangkan nasib Balikpapan di kursi legislatif mendatang.

Sarat dengan pengalaman saat ini sebagai birokrasi maupun sebagai wakil walikota Balikpapan, tentu paham sekali keinginan dan karakteristik masyarakat Balikpapan.
Maka dari itu, ia yakin kalau masyarakat Balikpapan akan mempercayainya duduk di kursi legislatif Provinsi Kaltim.

Tak banyak orang tahu, kalau dirinya saat ini terus peduli masyarakat Balikpapan, dinilai masih membutuhkan bantuan. Baik dari segi ekonomi maupun berbagai program pemerintah daerah yang belum maksimal dirasakan masyarakat.

Heru Bambang berpesan, jangan lupa tanggal 17 April 2019, nomor urut 8 (delapan) sebagai pilihan kita semua, untuk perwakilan DPRD Provinsi Kaltim.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website