Migas CUP VII Kembali Digelar Gratis bagi Masyarakat yang Ingin Menyaksikan

Kamis, 4 April 2019
BALIKPAPAN-Turnament Migas Cup Kalsul VII 2019 kembali digelar. Ada sepuluh perusahaan migas yang ikut berpartisipasi dalam Migas Cup VI KALSUL 2018 ini, diantaranya SKK Migas, PT. Pertamina RU V,  Pertamina Hulu Mahakam (PHM), Pertamina EP Aset V, Pertamina EP Aset V Sanga-sanga, PT. Pertamina Hulu Sanga Sanga, PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT), PT Badak LNG Bontang, Pertamina MOR VII Makassar, dan terakhir Pertamina MOR VIII Papua.
Kegiatan yang digelar di Gelora Patra, (5-7/04/2019), mendatang akan menjadi pertemuan atlit terbaik yang berada di perusahaan migas di wilayah Kalimantan dan Sulawesi.

Bahkan, sudah dua tahun ini Perwakilan dari Papua yakni Pertamina MOR VIII Papua kembali mengambil bagian bersama tim terbaiknya.. 

Diungkapkan Koordinatpr Migas CUP VII, Arie Setiawan, kegiatan berharap berjalan dengan lancar seperti tahun sebelumnya. Ajang ini bukan mencari prestasi tujuan utamanya. Tetapi lebih pada silaturahmi atar pekerja migas dan tetep menjaga kesehatan sebagai pekerja di industry yang dituntut stamina prima.

“Bukan mencari siapa juaranya, tapi lebih pada kekeluargaan dan tentunya sebagai pekerja migas kami harus tetap sehat agar berproduktif dalam bekerja,” papar Arie.

Rencananya Migas CUP VII 2019 akan dibuka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi SE, undangan dan persiapan lapangan serta prasarana tournament telah dimatangkan oleh panitia.

“Rencana pada pembukaan Sabtu besok , akan dilakukan oleh Walikota Balikpapan,” lanjut Arie.

Kegiatan ini terbuka untuk umum masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Bagi pencinta bulutangkis silahkan untuk datang dan memeriahkan Migas CUP VII setiap harinya. Pertandingan akan digelar dari pagi hingga malam hari dan gratis bagi yang ingin menyaksikan.

“Silahkan hadir meramaikan tournament ini, bukan saja untuk para pendukung tiap tim yang boleh hadir, masyarakat Balikpapan yang gemar bulu tangkis jangan lewatkan menyaksikan aksi dari atlit di Migas CUP VII ini,” ajak Arie.

Rilis: Humas Migas Kalsul
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website