Muhammad Ardani Pimpin Hipakad Balikpapan Periode 2019-20124

Minggu, 28 April 2019
BALIKPAPAN-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Kekuarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Balikpapan telah terbentuk. Muhammad Ardani terpilih sebagai Ketua DPC HIPAKAD Balikpapan Periode 2019-2024.
Terpilihanya Muhammad Ardani secara musyawarah dan mufakat pada rapat penetapan pembentukan pengurus dihadiri langsung Ketua DPD HIPAKAD Kalimantan Timur Charles L Tobing di Posko Pemuda Pemudi Sumberejo Kecamatan Balikpapan Tengah, Minggu (28/04/2019).

Menurut Hartono Utoyo, selaku penerima mandat dari DPD HIPAKAD Kaltim untuk melakukan pembentukan Pengurus DPC HIPAKAD Balikpapan ini menjelaskan, bahwa terpilihnya Muhammad Ardani diharapkan dapat menjalankan program kerja DPC HIPAKAD Balikpapan sesuai dengan AD-ART dengan baik. Dan segera membentuk struktur kepengurusan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Sementara itu Muhammad Ardani mengucapkan terima kasih,  kepada seluruh anggota HIPAKAD yang telah memberikan kepercayaan dirinya memimpin DPC HIPAKAD Balikpapan periode 2019-2024. Dan siap membawa DPC  HIPAKAD Balikpapan kearah yang baik.

"Insha Allah kami, siap memajukan HIPAKAD Balikpapan  sesuai yang diharapkan. Tentunya atas dukungan dari seluruh pengurus dan anggota," terang Ardani-sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD HIPAKAD Kaltim Charles L Tobing mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Ardani sebagai Ketua DPC HIPAKAD Balikpapan.

Diharapkan, dapat menjalankan tugas orgsnisasi dengan baik. Sehingga keberadaan HIPAKAD ditengah masyarakat dirasakan dapat bermanfaat dalam segala bidang.

Charles L Tobing juga mengharapkan, DPC HIPAKAD segera melakukan koordinasi ke intansi terkait seperti Dandim, Danlanal, Danlanud, Kapolresta Balikpapan dan Wali Kota Balikpapan serta unsur Muspida laiannya. Dan membentuk Panitia Pengukuhan Pelantikan, sesuai arahan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) HIPAKAD.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website