Pasutri Maju Pileg, Optimis Raih Satu Kursi

Sabtu, 13 April 2019
BALIKPAPAN-Keharmonisan dan kekompakan bukan saja dibuktikan dalam membina maligai rumah tangga. Namun, juga dapat dibuktikan dalam dunia politik.

Kedengarannya memang unik dan langkah tapi nyata. Ini suatu bukti bahwa, siapapun mempunyai hak yang sama dalam  mengarungi dunia politik.
Ket. Poto: Jamaluddin dan Haryati 
Seperti yang di alami Pasangan Suami Istri (Pasuntri) Jamaluddin Ibrahim dan Haryati Asmila Nur.

Jamaluddim Ibrahim adalah caleg DPRD Provinsi Kalimantan Timur Dapil Kaltim 2 Kota Balikpapan Nomor Urut 4 melalui PPP.

Sedangkan Haryati Asmila Nur, caleg DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Selatan Nomor Urut 3 melalui PPP.

Kepada media ini, baik Jamaluddin maupun Haryati menyatakan, optimis akan meraih satu kursi di dapil nya masing-masing.

Dengan alasan sudah berjuang sekuat tenaga sejak satu tahun lalu. Tepatnya, saat menyatakan diri siap terjun ke dunia politik. Dan alhamdulillah mendapat dukungan dan respon dari masyarakat.

"Saya optimis dapat meraih satu kursi di dapil Balikpapan Selatan. Dimana mendapat dukungan penuh dari masyarakat yang menginginkan ada perwakilan wanita dari Balikpapan Selatan untuk duduk di DPRD Kota Balikpapan Periode 2019-2024," tegas Haryati, saat ditemui di Posko Kemenangan, Gn. Bakaran, Balikpapan Selatan, Sabtu (13/04/2019).

Baik Jamaluddin Ibrahim maupun Haryati Asmila Nur maju, ke dunia politik atas dasar ingin berbuat dan mengabdi kepada masyarakat Balikpapan, khususnya, dan Kaltim umumnya. Karena dirasakan masih banyak permasalahan mendasar yang belum menyentuh masyarakat.

"Masih banyak permasalahan mendasar yang belum sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat. Seperti bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. Ketiga permasalahan ini yang menjadi tugas jika kami terpilih nanti," kata Jamaluddin yang diamini Haryati.

Terlepasan dari permaslahan diatas, dirinya mengharapkan Pemilu berjalan aman, nyaman dan damai. Artinya harus tetap menjaga kondusifitas Balikpapan yang sudah terpelihara dengan baik.

Dan yang lebih penting lagi lanjut Haryati, semua peserta pemilu harus siap mental. Artinya siap kalah dan siap menang atau dapat menerima dengan lapang dada apapun hasilnya nanti.

"Kami menghimbau, kepada seluruh kontestasi pemilu harus mempersiapkan mental dengan baik. Dapat menjaga kondusifitas keamanan dan siap menerima apapun hasil akhir nanti," pinta Haryati.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website