Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman, Ziarah Ke Makam Pahlawan Dharma Agung

Selasa, 2 April 2019
BALIKPAPAN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 yang diperingati setiap tanggal 3 April,  Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman Ny. Wiwid Subiyanto bersama rombongan Persit lainnya, melaksanakan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Dharma Agung Balikpapan,  Selasa (2/04/2019).
Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan Dharma Agung. Ketua Umum Persit KCK PD VI/Mlw Ny. Wiwid Subiyanto yang bertindak sebagai Pimpinan Ziarah melaksanakan peletakan karangan bunga di monumen pahlawan.

Tepatnya, ditengah-tengah areal pemakaman sebagai simbol penghormatan kepada arwah para pahlawan dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi mengabdi kepada Nusa dan Bangsa.

Setelah Upacara Ziarah selesai dilanjutkan dengan prosesi penaburan bunga di makam para pahlawan tersebut.

Dalam menyambut HUT Persit ke 73 tahun 2019 ini, Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman telah melaksanakan berbagai kegiatan.

Diantaranya, pertandingan olahraga dan kegiatan sosial antara lain donor darah, anjangsana ke panti asuhan, kunjungan kepada keluarga TNI yang dirawat inap di Rumah Sakit Dr R. Hardjanto dan kegiatan sosial lainnya.

Sedangkan, untuk pertandingan olah raga telah dilaksanakan pertandingan bola volly antar cabang dan lomba memasak serta  Posyandu.

Rilis: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website