Persit Mulawarman Juara Satu, Tari Jepen, di HUT Dharma Pertiwi Ke-55

Kamis, 11 April 2019
BALIKPAPAN-Perlombaan Seni Tari Kreasi Jepen Kutai Kartanegara, mewarnai rangkaian kegiatan HUT Dharma Pertiwi ke-55, di Markas Angkatan Udara Sepinggan Balikpapan, Kamis (11/04/2019).

Dalam acara tersebut, nampak hadir beberapa Pengurus Persit yang tergabung dalam Pengurus Dharma Pertiwi Daerah.
Turut hadir antara lain, Persit Mulawarman yang dipimpin oleh Ny. Wiwid Subiyanto selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mulawarman dan Ny Shelly Tampubolon, selaku Wakil Ketua Persit PD VI/Mulawarman serta beberapa Pengurus Persit Mulawarman, Ketua Persit Pia Ardhya Garini dan Beberapa Pengurus,  Ketua Persit Jalasenastri beserta beberapa Pengurus dan Ketua IKKT beserta Pengurus lainnya dan anggota Persit lainnya.

Pelaksanaan lomba Tari Jepen berlangsung meriah dan menarik, hal ini dapat terlihat dari semangat para peserta lomba tari dan kegembiraan pengurus persit menyimak dengan antusias lomba yang digelar tersebut.

Pelaksanaan lomba Tarian Jepen Kutai Kartanegara ini memiliki tujuan untuk meningkatkan semangat kejuangan, kekeluargaan dan kebersamaan, memupuk jiwa sportivitas, memperteguh rasa ke-Bhinneka-an. Serta, meningkatkan motivasi dan kreatifitas demi menciptakan ketahanan keluarga sebagai landasan ketahanan bangsa.

Dari hasil lomba Tari Jepen Kutai Kartanegara tersebut sesuai keputusan Dewan Juri, Bapak Hariyansa, SE., Ibu Alfiana, SSN., dan Bapak Amrizal menobatkan yang berhasil menjadi juara Tari Jepen Kutai adalah sebagai berikut, Juara I dari Persit Mulawarman, Juara II dari IKKT, Juara III dari Persit Jalasenastri  dan Juara Favorit adalah Persit Pia Ardhya Garini.


Rilis: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website