Polda Kaltim Gelar Patroli Dialogis Sejumlah Wilayah Pemungutan Suara, di Balikpapan

Rabu, 17 April 2019
BALIKPAPAN-Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pada hari pemungutan suara Pemilu 2019, Karo Rena Polda Kaltim Kombes Pol. Dra. Evie Suoth dan sejumlah Polwan Polda Kalimantan Timur menggelar Patroli Dialogis dengan menggunakan motor Trail dan Mobil patroli Sabhara seusai melaksanakan Apel Siaga I (satu)  di halaman Mapolda Kaltim, Rabu (17/04/2019).
Sebelumnya, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., meminta agar setiap anggota Polda Kaltim menjalankan tugasnya masing-masing dengan baik dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Layani semua masyarakat dengan baik. Hindari perilaku, sikap dan perbuatan yang bisa menciderai keberadaan kita sebagai anggota Polri," tutur Wakapolda saat memberikan arahan saat Apel Siaga.

Selanjutnya, Karo Rena Polda Kaltim selaku ketua Tim Patroli Polwan Polda Kaltim menjelaskan, Patroli Dialogis ini juga sebagai bentuk show off force kesiapan TNI-Polri dalam menjamin keamanan Penyelenggaraan Pemilu yang Aman, damai dan sejuk di wilayah Kaltim, khususnya Balikpapan.

“Pahami tugas dan karakteristik lokasi penugasan, laksanakan koordinasi.  Serta,  kerjasama dengan semua potensi masyarakat maupun unsur-unsur yang terlibat dalam pelaksanaan pemungutan suara,” tutur Kombes Pol. Dra. Evie Suoth.

“Jaga kesehatan dan tetap semangat untuk melaksanakan tugas dari awal sampai akhir penugasan, tunjukan sikap sebagai seorang Polwan dan Bhayangkara sejati, ” tuturnya.

Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani
Slumber: Humas Polda Kaltim

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website