Ponpes Bairuha, Disumbang Bank Danamon Syariah Balikpapan

Minggu, 7 April 2019
BALIKPAPAN-Bank Danamon Syariah Cabang Balikpapan memberikan bantuan dana sebesar Rp. 10.000.000,- ke Pondok Pesantren (Ponpes)  Bairuha Balikpapan, Jumat (5/04/2019).
Penyerahan bantuan diselenggarakan di Ewalk Balikpapan, dalam acara "workshop pengelolaan keuangan syariah" di Ewalk Balikpapan.

Ponpes Bairuha dibawah naungan Yayasan Bairuha, dipimpin Laode Beni, SH. memiliki kegiatan pendidikan islami yang aktif hingga saat ini.

Selain, Ponpes yang aktif dalam dunia pendidikan islam, Ponpes ini juga berada di tengah kota Balikpapan, tepatnya di jalan Beller Balikpapan Tengah.

Ustaz Hamdani Sodiq Sekretaris Yayasan Bairuha dan Sie. Pembina Kesantrian di Ponpes Bairuha mengatakan, bantuan dana diterima Ponpes ini, sebagai bentuk dana kebajikan dari Bank Danamon Syariah Balikpapan.

Ia mengatakan, sebagai pihak yang telah  dibantu, tiada kalimat terbaik yg kami ungkapkan melainkan, ucapan terima kasih yang sebesa-besarnya teriring do'a, Jaza Kumullohu Khoiro, kepada Bank Danamon Syariah, semoga Alloh membalasnya.

Pihaknya mengharapkan, Bank-bank Syariah yang merupakan lembaga yang dapat mempratekkan dasar-dasar akad dan traksaksi syariah, hendaknya bisa membuat program-program yang bermanfaat.

"Khususnya, bagi santri-santri di pondok pesantren dengan cost yg rendah, fasilitas program yg memenuhi kebutuhan santri," ungkapnya.

"Sebab santri pondok pesantren itu merupakan komunitas kekal (selalu ada) dan loyal," terang ustaz Hamdani.

Pihak Bank Danamon Syariah berharap, agar bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan berguna bagi umat.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website