Sinergitas TNI-POLRI Dalam Pengamanan dan Pengawalan Penghitungan Suara Tingkat PPK

Selasa, 30 April 2019
BALIKPAPAN-Kapolres Balikpapan, AKBP Wiwin Firta, YAP, SIK bersama jajaranya, terus melaksanakan pengamanan dan pengecekan pemungutan suara tingkat PPK Kecamatan hingga KPU Balikpapan.

Pengamanan dan pengawalan hasil pileg dan pilpres, dilakukan secara sinergitas antara pihak Kepolisian Polres Balikpapan dan TNI, khususnya Kodim 0905 Balikpapan.
Ket. Poto: AKPB Wiwin Firta, YAP. SIK
Kapolres Balikpapan (kanan) 
Pengawalan dilaksanakan secara ketat dan rutin saat pihak Kecamatan usai melaksanakan perhitungan suara dan pleno hasil penghitungan kertas suara. Selanjutnya, dibawah ke Kantor KPU Balikpapan.

Kapolres Balikpapan, menyampaikan pengawalan ini dilaksanakan sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab Kepolisian dan TNI, utamanya wilayah Balikpapan. Agar hasil pemungutan suara pileg dan pilpres 2019 ini berjalan lancar.

Menurutnya, kerjasama dan sinergitas Kepolisian dengan TNI ini penting dalam kegiatan ini. Demi kenyamanan dan keamanan.

"Hingga saat ini kerjasama bersama dengan TNI, berjalan baik. Harapanya, hingga hasil pleno semua kecamatan dan pengumumanya nanti, dapat berjalan lancar," harap Kapolres Balikpapan.

Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website