Wakapolda Kaltim: Apel Pagi, Arahan Bagi Personil Polri dan ASN

Senin, 1 April 2019
BALIKPAPAN-Jelang 16 hari pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., memimpin Apel Pagi, dan memberikan arahan kepada seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (01/04/2019).
Dalam Apel Pagi ini dihadiri pula Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., Irwasda Polda Kaltim, para pejabat utama polda kaltim.

Saat memberikan arahan Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., menyampaikan, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik.

Untuk itu ia berharap agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja kita dengan apa yang telah negara berikan kepada kita sebagai anggota Polri.

"Ucapan terima kasih juga Wakapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik," sambutan Wakapolda.

“Mari tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta tingkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” tutur Wakapolda.

“Terkait kesiapan Pemilu 2019 yang semakin dekat, kami harapkan para personil agar selalu siap siaga dan selalu memantau situasi dan kondisi jelang Pemilu," ucap Eddy Sumitro.
"Junjung tinggi Netralitas sebagai anggota Polri, dan waspadai berita-berita Hoax di Medsos jelang 16 hari pelaksanaan pemilihan ini” tutur Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si.,

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menerangkan, Apel Pagi merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri. Sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan Apel, baik Apel pagi ataupun Apel Sore.

”Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya," tutur Ade Yaya.

Penulis: Abidin
Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website