Pertamina MOR VI Kalimantan, Gelar Kampung Ramadan Hingga Buka Puasa Bersama

Sabtu, 25 Mei 2019
BALIKPAPAN-Pertamina MOR VI Kalimantan gelar, "Gebyar Ramadan Pertamina" di Lapangan Merdeka, Sabtu (25/05/2019).
Boy J. Lapisan
GM Pertamina MOR VI Kalimantan
Gebyar Ramadan ini, juga dilanjutkan buka puasa bersama. Bahkan kegiatan ini juga digelar Kampung Ramadan hingga, pukul 22.00 wita.

Bahkan, para Raider Balikpapan turut serta dalam kegiatan buka bersama ini. Selain itu juga dilaksanakan Lomba Cooking jurnalis,  Diskon Ganti Oli,  Kampung Ramadan.

GM Pertamina MOR VI Kalimantan,  Boy J. Lapian mengatakan, kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi Pertamina ke masyarakat Balikpapan.

"Puluhan tahun Pertamina bersama masyarakat Balikpapan. Sehingga, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan Berbagi dengan masyarakat Balikpapan," kata Boy.

Menurutnya, masyarakat Balikpapan juga selaku pangsa pasar Pertamina. Pemakai produk Pertamina, sewajarnyalah memberikan pelayanan, terkait kegiatan dibulan ramadan dengan berbagai kegiatan. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat Balikpapan.

Selain itu juga dirangkai bantuan ke Yayasan Sosial, yalni, Yayasan Al-Furqan, Bina Bersama dan Yayasan Aisyiyah Muhamadiyah. Dengan pemberian bantuan, masing-masing Rp. 10 juta.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website