Polda Kaltim Gelar Apel, Jelang Pengamanan Pleno KPU Provinsi Kaltim

Kamis, 09 Mei 2019
BALIKPAPAN-Guna mengamankan proses kegiatan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara oleh KPU Provinsi Kaltim dalam Pemilu Serentak 2019, Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol. Heri Heryandi, S.I.K., memimpin langsung Apel kesiapan personil yang digelar di Halaman parkir Hotel Senyiur Samarinda, Kamis (09/05/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini Polda Kaltim menurunkan kekuatan personil sebanyak 635 personil gabungan dari kompi TNI, 1 SSK Den B Sat Brimob Polda Kaltim, 1 SSK Sabhara Polda Kaltim, 1 pleton Gabungan Intel, Reskrim dan Narkoba, 4 Pleton Gabungan Polsekta Samarinda, 1 Pleton Sat Lantas, Sat Sabhara dan Polwan Polresta Samarinda.


Karo Ops. Polda Kaltim Heri Heryandi menyampaikan dalam arahannya, agar para personil siap siaga dalam menjalanankan tugas pada hari ini sampai dengan besok, dan dapat benar-benar melakukan penggeledahan terhadap tamu undangan, baik itu kartu identitas dan barang-barang yang dibawa.

“Periksa dengan benar para tamu undangan, jangan sampai ada yang membawa benda tajam, dan kami harap untuk semua personil bertanggung jawab dengan pos atau ring-ring yang sudah ditentukan, koordinasikan dengan baik, dan perhatikan pula kondisi kesehatan rekan-rekan," tegas Heri.

Penulis: Abidin
Sumber: Humas Polda Kaltim
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website