PWI Perwakilan Balikpapan, Silaturrahim Sambil Buka Puasa Bersama

Minggu, 26 Mei 2019
BALIKPAPAN-Dibulan suci Ramadan tahun ini, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Perwakilan Balikpapan, dijadikan sebagai ajang silaturrahim antar pengurus dan anggota, di Kantor PWI Perwakilan Balikpapan, Telaga Sari, Minggu (26/05/2019).
Suasana buka puasa bersama
PWI Perwakilan Balikpapan
Selain berkumpul bersama anggota PWI Balikpapan, menjalin silaturrahim. Pada kesemapatan ini juga dilanjutkan buka puasa bersama.

Sambil menunggu, waktu buka puasa, perbincangan dan diskusi tetap berlanjut. Diselingi tausyiag ringan dari senior Maman Saputra.

Ketua PWI Perwakilan Balikpapan, Sumarsono menyampaikan terima kasihnya, kepada semua anggota yang hadir. Kehadiran pengurus dan anggota, merekatkan kembali huhungan baik organisasi profesi ini.

"Selain terima kasih kedatangan teman-teman, kami juga menyampaikan permohonan maaf bila ada kesalahan dan khilafan dibulan suci ini, pintu maaf terbuka lebar, semoga pintu maaf kita diterima Allah SWT," ungkap Sumarsono.

Suasana buka puasa bersama, terlihat santai dan sederhana. Namun, tidak mengurangi segala amal ibadah dan niat baik semua. Agar PWI Balikpapan makin rukun dan tetap eksis dalam menjalankan profesi masing-masing.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website