SMPN 18 Balikpapan, Siap Berprestasi Bidang Sepak Bola

Sabtu, 4 Mei 2019
BALIKPAPAN-SMP Negeri 18 Balikpapan bentuk tim sepak bola, sebagai kegiatan ekstra kurikuler. Guna pembentukan prestasi, khususnya bidang olahraga.

SMPN 18 Balikpapan, sebelumnya belum memiliki tim sepak bola, sekarang saatnya untuk menorehkan prestasi dibidang ini.
"Itulah kami berkoordinasi  dengan guru olahraga. Bahkan, mengundang orang tua murid untuk membicarakan terkait Eskul sepak bola," kata Kepala Sekolah SMPN 18 Suprapto.

Dalam rapat sepakat para orang tua membentuk kepengurusan tim sepak bola, artinya terbentuknya tim ini orang tua ikut terlibat didalamnya.

Untuk mengembangkan bakat dibidang sepak bola paling tidak tim sepak bola mendapatkan dukungan dari orang tua murid.

"Tim nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti laga sepak bola (Gala) siswa jenjang SMP tingkat kota.Target kami di tingkat kita juara," ucap Suprapto.

Dikatakan Suprapto, jadwal latihan setiap hari Senen Sore dan Sabtu pagi di lapangan Ring Road, Kelurahan Sepinggan Baru.

"Dan sudah mendapatkan izin dari pihak pengelola lapangan sepak bola yaitu LPM Kelurahan Sepinggan Baru," ungkap Suprapto.

Pelatin Tim Sepak Bola SMPN 18 adalah Yusuf Amir Pohan mantan pemain Persiba dan PKT Bontang, berharap dengan terbentuknya tim ini mampu bersaing dengan tim sepak bola lainnya khususnya di Gala siswa.

Penulis: Katono
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website