Memulai TMMD Ke-105 Kodim 0901/Smd, Pasang Patok di Lokasi Manunggal

Rabu, 26 Juni 2019
SAMARINDA-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 105 merupakan program TNI yang di terpadu yang di laksanakan Kodim 0901/Smd  yang di fokuskan di kelurahan Lok Bahu Jln. M. Said Gang. Taqwa Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, Selasa (25/06/2019).

Dalam Pra TMMD tersebut, diawali pembuatan badan jalan, dengan tujuan utama yaitu untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya masyarakat kelurahan Lok Bahu Jln. M. Said Gang.

"Dalam kesempatan ini Pasiter Dim 0901/Smd Kapten Inf. Sujadi selaku Koordinator Lapangan menyampaikan, program TMMD ke- 105 sudah semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  Jln. M. Said kelurahan Lok Bahu.

Jalan yang semula merupakan semak belukar yang berlumpur kini sudah mulai terbuka dan sudah bisa dilewati walaupun dengan berjalan kaki, dan pengerjaannya saat ini adalah dengan memasang patok-patok tanda di sepanjang ruas jalan yang akan dikerjakan.

"Kemudian memastikan kembali jarak serta ketentuan yang sebagaimana telah ditentukan didalam pengerjaan jalan tersebut sehingga diharapkan dapat mencapai hasil yang maksimal,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan TMMD dilakukan sebagai salah satu langkah nyata untuk mewujudkan tugas TNI-AD mengabdi kepada NKRI(negara kesatuan republik Indonesia), sehingga TNI dapat menjadi prajurit sejati, profesional, dan selalu di cintai oleh rakyat.

Rilis: Pendam VI/Mulawarman.
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website