Open House Ketua DPRD Balikpapan, Dihadiri Forkopimda Balikpapan

Selasa, 11 Juni 2019
BALIKPAPAN-Sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Balikpapan, menghadiri open house Ketua DPRD Balikpapan, di rumah jabatan Ketua Dewan Balikpapan, Selasa (11/06/2019).
Terlihat Ketua DPRD Balikpapan Abdollah, bersama Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Dandim 0905 Balikpapan, dan instansi dilingkungan pemkot Balikpapan.

Abdollah menyampaikan, open house ini sebagai wujud silaturrahim antara DPRD Balikpapan bersama pejabat pemkot Balikpapan dapat terjalin dengan baik.

Menurutnya, dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440H/2019, sepatutnya antar pejabat pemkot Balikpapan bersama DPRD Balikpapan, menjalin silaturahim agar kedekatan dan kerjasama dalam memajukan Balikpapan dapat seiring sejalan.

"Kami juga mengundang para tokoh-tokoh masyarakat, ormas dan lainnya, agar silaturhim ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga, bersama-sama menjaga kondusivitas kota Balikpapan," katanya.

"Kita syukuri, beberapa agenda besar telah dilalui, seperti pilpres dan pencalegan 2019, hari raya Idul Fitri berjalan dengan baik," tandas Abdollah.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website