Panglima VI/Mlw Bersama Kapolda Kaltim, Tinjau Banjir Samarinda

Jumat, 14 Juni 2019
BALIKPAPAN-Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto memantau langsung lokasi banjir dan posko pengungsian korban banjir yang berada di Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (14/06/2019).

Kedatangan Kapolda dan Pangdam ini disambut gembira oleh para pengungsi yang berada di Posko. Secara khusus, kedua pimpinan TNI-Polri di Kaltim ini turut memasak di dapur umum untuk membantu menyiapkan makanan kepada para korban banjir di Samarinda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, Kapolda bersama Pangdam turun langsung ke lokasi untuk memantau perkembangan banjir serta memberikan bantuan logistik.

Ia menegaskan bahwa pihaknya siap terjun membantu warga bersama TNI dan instansi lainnya.

"Kami terus pantau kondisi banjir hingga saat ini, proses evakuasi pun telah dilaksanakan baik itu dari TNI maupun Polri," ungkap Ade.

Ia berharap, tentunya agar banjir ini akan dapat segera surut dan bantuan yang diberikan ini dapat memberi kebahagiaan dan mengurangi beban dari saudara-saudari kita yang terkena bencana banjir. 

Sumber: Humas Polda Kaltim
Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website