Pendam VI/Mlw Juara Lomba Jurnalistik

Kamis, 20 Juni 2019
BALIKPAPAN-Kodam VI menorehkan prestasi membanggakan karena untuk kedua kali berturut-turut mampu meraih prestasi  pada lomba Karya Jurnalistik pada TMMD ke 103 dan ke 104 yang pada tahun ini diselenggarakan di Aula AH Nasution Mabesad.

Untuk tahun ini kembali Pendam VI/Mlw meraih prestasi gemilang dan membanggakan dengan meraih Juara 3 untuk Kategori Satuan Pendam yang penyerahan hadiah lomba dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan acara Rakornis TMMD Ke 105 TA. 2019 di Mabesad Jakarta, Kamis 20/06/2019)

Hadiah diberikan langsung oleh Menteri Sosial RI Dr Agus Gumiwang Kartasasmita, M.Si. yang didampingi Kasad Jenderal TNI Andhika Perkasa kepada para pemenang lomba tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Dino Martino menerima secara langsung penghargaan tersebut dari bapak Menteri Sosial RI.

Dikatakan oleh Kapendam VI/Mlw bahwa prestasi yang diraih Pendam VI/Mlw ini merupakan buah kerja keras dan  kerjasama tim, baik dari Pendam VI/Mulawarman dan seluruh rekan-rekan media cetak, elektronik dan online di wilayah Kodam VI/Mlw  dalam mempublikasikan kegiatan TMMD 104 yang lalu.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada rekan wartawan yang selama ini telah menjadi partner kami dalam memberitakan hal-hal positif di wilayah Kodam VI/Mulawarman. Sampai akhirnya bisa mendapat kehormatan untuk kedua kalinya bisa memperoleh hadiah," ungkap Dino Martino.

Kapendam VI/Mlw mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan media di wilayah Kodam VI/Mlw atas semua dukungan yang diberikan. Sehingga, memperoleh penghargaan dalam lomba jurnalistik TMMD ke 104.

Untuk mempertahankan prestasi yang diperoleh tentunya tidaklah mudah oleh karena itu, diharapkan pada lomba jurnalistik TMMD 105 kerjasama yang telah terjalin dan terbina dengan baik selama ini semakin ditingkatkan.

Kerjasama yang telah terjalin diharapkan akan meningkatkan hasil  kualitas dan kuantitas produk-produk pemberitaan dan publikasi jurnalistik dalam TMMD di tengah tuntunan peningkatan kualitas penilaian yang semakin tinggi .

"Sehingga  harapannya, dalam lomba jurnalistik yang akan datang dapat kembali menjuarai lomba karya jurnalistik tingkat Pendam yang meliputi produk media cetak,online maupun elektronik," tambah Kolonel Kav Dino Martino.

Dalam lomba jurnalistik TMMD ke 104 yang diumumkan, Kodam VI/Mulawarman juga memperoleh hasil liputan media cetak oleh wartawan Media Indonesia oleh saudara Golda Eksa, dengan judul Sejumput Asa Untuk Masyarakat Desa Hayup yang mengangkat berita pelaksanaan TMMD ke 104 di Kodim 1008/Tanjung Korem 101/Ant.

Berhasil memperoleh hadiah pertama berite media cetak, hal yang sama juga di dapat pada periode TMMD sebelumnya, untuk pemberitaan media elektronik dari Kodim wilayah Korem 091/Asn.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website