Rumah Sakit Bhayangkara Gelar Bakti Kesehatan

Selasa, 18 Juni 2019
BALIKPAPAN-Menyambut hari Bhayangkara ke-73, tanggal 1 Juli mendatang, Rumah Sakit Bhayangkara Balikpapan Polda Kaltim menyelenggarakan bakti kesehatan dengan mengoperasi pasien celah bibir dan langit-langit.
Irjen. Pol. Priyo Widyanto
Kapolda Kaltim
Kegiatan tersebut akan dilakukan serentak di 24 Rumah Sakit Polri di seluruh Indonesia.

Kegiatan bakti kesehatan yang bekerjasama dengan Pabmi (Persatuan Ahli Bedah Mulut dan Maksilofasial Indonesia) dan badan amal internasional Smile Train ini bertajuk “Senyum Bersama Polri."

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M,. yang didampingi Ketua Bhayangkari Ny Yemmy Priyo Widyanto saat menghadiri kegiatan bhakti sosial tersebut menyampaikan, kegiatan ini berkaitan dengan hari Bhayangkara ke-73.

Bekerjasama dengan ikatan dokter ahli bedah mulut Indonesia bersama-sama membantu masyarakat, Bakti kesehatan ini juga dihadiri Wakapolda Kaltim beserta Ibu-Ibu Bhayangkari dan Pejabat Utama Polda Kaltim.

“Kami harapkan kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya sekali, mungkin nanti berikutnya kalau ada momentum seperti ini lagi," tuturnya.
AKBP Wiwin Firta
Kapolres Balikpapan
Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan selama 2 hari sejak hari ini, Selasa 18-19  Juni 2019.

Dari 14 pasien yang terdaftar hanya 12 orang yang memenuhi syarat untuk mengikuti operasi celah bibir dan langit-langit (bibir sumbing), termuda berusia lima bulan dan yang tertua berusia 20 tahun.

Sumber: Polda Kaltim
Penulis: Abidin
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website