Kodam VI Mulawarman Gelar Body Contest and Armwrestling

Sabtu, 20 Juli 2019
BALIKPAPAN-Jelang HUT Ke-61 Kodam VI Mulawarman, menggelar "Body Contest and Armwrestling" di Penta City, Sabtu (29/07/2019).
Lomba diikuti dari anggota TNI Kodam VI/Mlw, Polri dilingkungan Polres Balikpapan dan Masyarakat umum.

Lomba dibuka Pangdam VI/Mlw Mayjen. TNI Subiyanto, turut hadir dalam acara pembukaan, Rizal Effendi Walikota Balikpapan, AKBP Wiwin Firta Kapolres Balikpapan dan jajaran TNI lingkungan Kodam VI/Mlw.

Koordinator lomba Kolonel Inf. Ilyas Dandim 0905 Balikpapan menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan HUT Ke-61 Kodam VI/Mlw.

Sementara Pangdam VI/Mlw Mayjen. TNI Subiyanto menyampaikan, kegiatan ini tidak hanya sebatas peringatan HUT Kodam VI/Mlw saja. Tetapi, memperkenalkan kepada masyarakat dengan olahraga body contest dan panco, sebagai olahraga skill otot.

"Agar masyarakat, terbiasa, dengan olahraga ini, dan memasyarakatkan olahraga panco," ungkap Pandgdam.

Sedikitnya 100 lebih peserta panco, ikut dalam lomba kali ini dan sekitar 60 peserta ikut dalam body kontes. Peserta diikuti dari TNI dan Polri juga diikuti masyarakat umum.

Untuk babak penyisihan digelar, Sabtu (29/07/2019) di Penta City BSB, dan babak final digelar, Minggu (21/07/2019) di lapangan merdeka Balikpapan.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website