Kodim 0901/Smd Akrab bersama Anak-anak di Lokasi TMMD 105

Sabtu, 13 Juli 2019
BALIKPAPAN-Program TMMD ke-105 bersama Kodim 0901/Smd tidak hanya menyasar kegiatan fisik dan non fisik saja, juga membangun kedekatan melalui humanis pada Anak – Anak dan masyarakat, di lokasi.

Seperti dilakukan anggota Satgas TMMD Pratu Bayu Arianto  Bersama anggota satgas lainya.  Sambil menunggu Tanah urukan datang menyempatkan diri bermain bersama anak-anak di RT 41 Jln. M Sait Lok Bahu Samarinda, Jumat (12/7/2019).

Pratu Bayu Arianto mengatakan, kegiatan yang kita lakukan ini merupakan mengisi waktu sengang dengan bermain bersama mereka dan anak-anak juga suka dengan TNI, kalo sudah besar ingin jadi Tentara katanya.

"Kami memberikan nasehat dan arahan pada Anak-anak, tentang kapan waktunya belajar, kapan salat dan harus patuh sama kedua orang tua," jelas Pratu Bayu.

Salah satu warga Bpk Edy juga menyampaikan, bapak TNI yang datang kekampungnya, baik dan ramah dengan warga serta disiplin.

"Kamk sebagai warga merasa sangat senang  , mereka mau tidur bersama di rumah - rumah warga dan makan bareng. Biar pun, nanti Bapak - Bapak TNI pulang dari kampung kami akan tetap ingat Kebaikan ya," ungkap Edy.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website