Lewat TMMD 105 Rekatkan Kerjasama TNI Bersama Rakyat

Senin, 29 Juli 2019
SAMARINDA-Tentara manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0901/Smd yang dilaksanakan di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, dengan sasaran Fisik yang meliputi Pembuatan badan jalan, Renovasi Musholla, membuat satu unit rumah dan dua pos buah Kamling.

Pagi ini anggota Satgas sudah memulai aktivitas dan sudah siap di lapangan untuk menerima tugas dari perwira pengawas TMMD Kodim 0901/Smd yang didahului dengan apel pengecekan.

Apel pengecekan bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota Satgas dan untuk menyampaikan informasi, pembagian tugas dan melakukan koordinasi antar anggota Satgas.

Apel pengecekan diambil langsung oleh Dansatgas TMMD reg ke 105 Kodim 0901/Smd Letkol Inf M. Bahrodin S.I.P, yang didahului dengan Doa menyampaikan, mulai kegiatan secara resmi dan di laksanakan dengan maksimal.

Dalam apel pagi tersebut Dandim menyampaikan, TNI harus mampu memberi contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa gotong royong membangun desa melalui TMMD.

"Karena itulah tujuan TMMD menciptakan kerjasama kemanunggalan TNI Rakyat, dan Dansatgas menekankan jangan ada pelangaran, perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja,” tegasnya.

"Pagi ini kita mulai kerja secara resmi, kita harus maksimal  jangan ada pelangaran perhatikan faktor keamanan dan keselamatan kerja," tegas Dansatgas.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website