Meriahnya Hari Anak Nasional di Bandara SAMS Balikpapan

Sabtu, 27 Juli 2019
BALIKPAPAN-Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan dimeriahkan dengan adanya kegiatan Lomba Paduan Suara (SAMS Choir) yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Anak Nasional.

Kegiatan SAMS Choir dihadiri Para Pejabat PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan dan 3 orang dewan juri. Yakni, Nicodemus Karyadi, Roby Yolis serta Michael Leonard Sendow.

Pada kegiatan tersebut diikuti 25 Peserta, masing-masing memiliki talenta serta kemampuan yang cukup baik. Adapun kategori yang diperlombakan diantaranya Lomba Menyanyi Solo Anak, Lomba Paduan Suara Anak dan Remaja serta Lomba Vocal Group.

Andanina Dyah Permata Megasari, Communication & Legal Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Balikpapan mengatakan, dalam rangka Hari Anak Nasional kami menggelar kegiatan positif untuk mengajak anak-anak menunjukkan bakat kemampuannya yang dikemas dalam bentuk kompetisi bernyanyi dengan berbagai kategori dan usia.

"Kami lihat peminatnya cukup meriah sehingga langkah-langkah kami kedepannya bisa kami tingkatkan dengan membuat kompetisi yang lebih besar lagi," ujarnya.

"Besok tanggal 28 Juli 2019 akan dilaksanakan puncak acara Hari Anak Nasional, untuk pengumuman pemenang lomba SAMS Choir sendiri akan di umumkan di acara puncak dengan hadiah Uang Pembinaan dan Sertifikat," katanya.

Andanina berharap pada kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini bisa memotivasi anak-anak untuk lebih mengembangkan bakat dan kreatifitasnya.

"Kami ucapkan terima kasih juga bagi yang turut membantu terselengaranya acara ini. Pesan kami, kedepannya untuk saling bahu-membahu memperjuangkan moral anak yang merupakan modal masa depan bangsa," Andanina.

Andanina menyampaikan, besok ada kegiatan perlombaan mewarnai sekota Balikpapan, bagi yang akan mendaftar silahkan langsung menghubungi panitia.

Untuk diketahui Hari Anak Nasional di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan sebelumnya telah menggelar berbagai kegiatan menarik yakni diantaranya _Face Painting_ dan Dongeng Anak.

Sumber: Communication SAMS Sepinggan Airport
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website