Personil TMMD Makan Bersama Warga, Sebuah Kebersamaan

Senin, 15 Juli 2019
SAMARINDA-Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0901/Smd Tahun 2019 dijadikan ajang pererat silaturahmi antara warga masyarakat dengan TNI.

Usai pelaksanaan salah satu sasaran TMMD Ke-105 yaitu, sasaran Pembuatan badan jalan anggota satgas disuguhkan makan siang bersama masyarakat.

Seorang warga, Nardi dijadikan sebagai tempat tinggal Anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD ke-105 Kodim 0901/Smd, Senin (15/07/2019).

Anggota satgas Pratu Jumain menyampaikan rasa syukur dan perhatian yang diberikan warga.

"Setiap istirahat siang kami selalu makan siang bersama dengan lauk yang dipersiapkan alakadarnya
Namun kami sangat senang karena bisa duduk makan bersama,” ungkapnya.

“Semoga dengan melaksanakan makan bersama ini terus dapat mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan TNI," Jumain.

"Selama pelaksanaan TMMD dan semoga berlanjut hingga dihari-hari yang akan datang, karena dengan eratnya silahturahmi ini apa yang direncanakan pada sasaran TMMD dapat terwujud untuk kesejahteraan masyarakat,” ujar Letda Nurcolis

Nardi mengatakan, ini adalah wujud terimakasihnya, kepada TNI yang begitu tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat.

"Walau mereka meninggalkan anak dan istrinya dirumah, demi membantu terbukanya akses jalan hingga tembus dari Jln M. Said menuju Jln Rapak Indah. Sehingga, kami bisa beraktifitas lebih dekat,” ungkap Bpk Nardi.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website