Satgas Kebersihan Baiman, Turut Serta di Lokasi TMMD

Selasa, 16 Juli 2019
BALIKPAPAN-TMMD ke 105 Kodim1007/Banjarmasin sudah resmi dibuka oleh wakil walikota Banjarmasin beberapa hari yang lalu.

Gerak cepat satgas TMMD yang terdiri dari satuan TNI Angkatan Darat, Laut dan Udara dalam bekerjasama membuahkan hasil. Hingga saat ini penyiringan tanah dengan kayu galam hampir rampung sehingga tinggal pengisian material tanah merah dan putih.

Tidak hanya TNI saja yang bergerak cepat, masyarakat dengan sukarela membantu tercapainya pembangunan di Kampung Kuin Kecil.

Tidak ketinggalan adanya bala bantuan dari satgas Kebersihan Baiman dari Kec. Banjarmasin Selatan turut serta dalam percepatan pembangunan tersebut.

"Sebagai komponen masyarakat kita harus bahu membahu dalam program sosial ini," ujar Sukri salah satu personil satgas Kebersihan Baiman.

Sebagaiman disampaikan Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf. Nopid Arif pada saat pembukaan TMMD di lapangan Pelindo III atau pelabuhan bawang. Bahwa, akan adanya keterlibatan personil dari beberapa instansi maupun LSM yang membantu pengerjaan proyek tersebut.

Rilis: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website