TMMD 105 Bahu-Membahu, Membangun Desa

Jumat, 19 Juli 2019
SAMARINDA-Masyarakat Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0901/Smd gotong royong membangun Badan Jalan, Sabtu (20/07/2019).

"Terlihat kesungguhan masyarakat dalam bekerja sangat semangat, ingin pembangunan jalan penghubung  bisa segera selesai," kata Letda Inf. Nurcholis Danton TMMD.

"Satgas anggota TNI benar-benar tidak ingin membuat pembatas antara masyarakat," kata Nurcholis.

Hal ini terlihat dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Kodim 0901/Smd, Kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personil Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

Satgas dan masyarakat melaksanakan kerja secara bersama-sama. Hal itu merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat dalam meraih keberhasilan dan perjuangan yang keras, semangat dalam meraih harapan.

Bukan hanya kerja sama yang solid, tetapi membuktikan bahwa masyarakat sudah menganggap TNI adalah bagian dari kedaulatan rakyat.

"Prinsip itu sudah satu napas yang tertanam dalam semangat masyarakat yang ada di wilayah TMMD ke - 105 Kodim 0901/Smd," tandas Nurcholis.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website