TMMD 105 finishing Jembatan di Desa Lapri

Minggu, 29 Juli 2019
NUNUKAN-Pengerjaan pembuatan jalan beton sudah memasuki tahan finishing meskipun penutupan TMMD masih sekitar 12 hari lagi. Dandim 0911 Nunukan Letkol Cazi Abdillah Arif, S.I.P sangat mengapresiasi kinerja satgas TMMD.

Demikian juga, warga yang turut serta dalam pembuatan jembatan tersebut sehingga pembuatan jembatan dapat diselesaikan tepat waktu.

Dandim berharap, semoga jalan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Pungkas Dandim.

Masyarakat memberikan penilaian, beragam bahwa Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lapri dan Desa Seberang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik dalam bidang ekonomi maupun transportasi. Khususnya, dalam pembangunan desa.

melalui TMMD ke 105 Kodim 0911 Nunukan, pula dapat mempertahankan sekaligus meningkatkan persatuan dan kemanunggalan masyarakat dengan TNI.

hal ini berulangkali terlihat dalam pelaksanaan  kegiatan pembangunan, warga dan prajurit TNI berbaur dan bergotong-royong, sehingga menambah terciptanya suatu keharmonisan, karena tentara dan rakyat adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan.

Bukti menunjukkan, bahwa persatuan Rakyat dan TNI terlihat di program TMMD ini yang digelar di Desa Lapri dan Desa Seberang Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan.

salah satu Kepala Desa Lapri Bapak Abdul rahman mewakili warga mengatakan, benar-benar memimpikan memiliki jembatan yang layak yang dapat dilewati sebagai akses jalan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membangun Desa kami melalui TMMD yang ke 105," ucapnya.

Sumber: Pendam VI Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website