TMMD 105 Gelar Syukuran Pemasangan Kubah Mushallah Kelurahan Karang Asam

Minggu, 21 Juli 2019
SAMARINDA-Mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta menanamkan hubungan yang emosional Satgas TMMD Kodim 0901/Smd bersama warga melaksanakan tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola yang bertempat di Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu(21/07/2019).

Kehadiran Satgas TMMD Kodim 0901/Smd ditengah-tengah warga untuk memberikan motivasi dan renovasi dalam kegiatan warga. Yakni, tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Ketua-Ketua RT dari 41 Kelurahan Karang Asam. Dan seorang warga Kel. Karang Asam Isak dan anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0901/Smd.

Kegiatan tersebut, untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang mana mengadakan tasyakuran dan pemasangan Kubah Mushola Baitulmuttaqin.

Pada kesempatan yang sama Serda Nanang Kosim anggota Satgas mengatakan, dengan adanya kegiatan ini mewujudkan kebersamaan dan komunikasi yang baik antara TNI dengan Rakyat.

"Kebersamaan dan kominikasi yang baik terwujud melalui kegiatan-kegiatan di kewilayahan," ungkap Nanang.

Ia berharap, dengan dipasangnya Kubah Musholo Baitulmuttaqin, renovasi Mushola dapat terselesaikan dengan cepat. Sehingga, warga lebih giat lagi dalam menjalankan Ibadah Shalat.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website