Aco Kamaruddin, Siap Perjuangkan Pasar Pandan Sari

Kamis, 29 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Meski baru menjabat sebagai anggota DPRD periode 2019-2024, Aco Kamaruddin asal dapil Balikpapan Barat, siap memperjuangkan pasar Pandan Sari, Balikpapan Barat.
Ket. Poto: Aco Kamaruddin

Menurutnya, pasar adalah salah satu pusat penggerak ekonomi masyarakat, sehingga diperlukan penataan dan tata kelolah yang baik.

Mengenai, pasar Pandan Sari terkesan semraut. Ia mengatakan, akan mendorong pemerintah kota untuk melakukan pembenahan dan penertiban agar pasar Pandan Sari terkesan nyaman bagi pengunjung.

"Kami akan melakukan upaya perbaikan bersama pemkot, bila kami berada dalam komisi yang tepat untuk mendorong Pasar Pandan Sari yang lebih baik," ungkapnya.

Disinggung mengenai Balikpapan sebagai kota penyangga dalam perpindahan Ibu Kota Negara di Kabupaten Penajam dan Kutai Kartanegara. Ia menilai, Balikpapan harus melakukan pembenahan. "Terkait dengan pasar tentu perlu dilakukan pembenahan dan pengaturan lebih baiknlagi," tutur Aco Kamaruddin, Rabu (28/8/2019) kemarin.

Adapun dirinya sebagai anggota baru diambil sumpah dan janji pada, Senin (26/8/2019) lalu, pihaknya segera melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD Balikpapan, dan membawa aspirasi masyarakat Balikpapan.

Penulis: Agus H
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website