Andi Aziz Martadi Pimpin PANI Kaltim

Jumat, 16 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Berdasarkan musyawarah dan mufakat akhirnya Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd terpilih sebagai Ketua DPW PANI (Pegiat Anti Narkoba Indonesia) Kalimantan Timur Periode 2019-2024, Kamis (15/8) di Resto Caffe Kopi Daeng Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara.
Ket. Poto: Andi Aziz Martadi

Menurut Deddy Lesmana selaku Penerima Mandat dari DPP PANI Nomor : 18/DPP-PANI/VIII/2019 T Tanggalanggal 3 Agustus 2019 mengatakan, terpilihnya Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd berdasarkan suara terbanyak dari jumlah peserta yang hadir.

"Selaku penerima mandat untuk melakukan Pembentukan DPW PANI Kaltim saya langsung mengadakan rapat . Dan akhirnya secara mutlak Andi Aziz memperoleh dukungang penuh dari peserta yang hadir," jelas Deddy Lesmana.

Sementara itu Andi Aziz menyampaikan, rasa terima kasih dan dukungan teman-teman untuk memimlin DWP PANI Kaltim. Dan secepatnya akan menyusun segala program, yang tentunya melakukan pelantikan terlebih dulu.

"Insha Allah secepatnya akan mengadakan koordinasi dengan jajaran pengurus khususnya persiapan pelantikan," terang Andi Aziz.

Masih menurut Andi Aziz, dengan hadirnya PANI di bumi Kaltim diharapkan dapat melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan pencegahannya terhadap masyarakat khususnya generasi muda.

Hal ini dirasakam sangat berat lanjut Andi Aziz, karena permasalahan narkoba sudah menjadi ancaman secara  nasional.

"Setidaknya melalui PANI paling tidak kita dapat berbuat sesuatu yang terbaik khususnya bagi anak bangsa. Dengan tidak bosan bosannya melakukan penyuluhan," tandasnya.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website