Andi Mutawalli: Saatnya Pemuda Jadi Pemimpin di Balikpapan

Senin, 26 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Ketua KNPI Balikpapan Andi Mutawalli menilai, pemimpin kota Balikpapan baiknya dari pemuda, pasalnya Pilwali 2020 sebentar lagi bergulir.
Ket. Poto: Andi Mutawalli
Ketua KNPI Balikpapan
Menurutnya, Balikpapan memiliki pemuda yang bertalenta kepemimpinan, bahkan beberapa dari mereka saat ini, sebagai alumni KNPI telah membuktikan kinerjanya.

"Bagi kami, pemimpin kedepan lebih baik dari unsur pemuda, ada beberapa kandidat pemuda kita saat ini, memiliki jiwa pemimpin dan layak dijadikan walikota maupun Wakil walikota Balikpapan," katanya.

"Kami juga saat ini intens melakukan koordinasi bersama, tokoh-tokoh masyarakat Balikpapan, keinginan kita semua agar Balikpapan kedepan lebih baik," tegas Ketua KNPI Balikpapan.

"Ya kalau alumni KNPI sih.... Ada beberapa orang layak kita wacanakan, sebagai walikota maupun Wakil walikota. Paling tidak mereka memiliki gagasan dan wawasan luas, demi kemajuan kota Balikpapan," tandas Mutawalli ditemui saat pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Balikpapan periode 2019-2024, Senin (26/8/2019) di DOM BSCC.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website