BPJS Ketenagakerjaan Kaltim Gathering Bersama Wartawan

Jumat, 16 Agustus 2019
BALIKPAPAN-BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Kalimantan mengajak Media di Balikpapan untuk bersinergiritas dalam rangka penyampaian informasi strategis manfaat perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan seutuhnya, Kamis kemarin (15/8/2019), di Hotel Grand  Tjokro Balikpapan.

Deputi Direktur Wilayah Kalimantan BPJS Ketenagakerjaan, Panji Wibisana mengatakan, acara press gaettring ini memang setiap tahun dilaksanakan, karena ini sangat penting sekali.

"Kenapa, karena BPJS Ketenagakerjaan pasti ada melakukan pengembangan-pengembangan dan peningkatan pemanfaatan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan," ungkapnya.

Tujuan dari acara ini adalah mempunyai persepsi yang sama dalam mensosialisasikan. Serta mengedukasi para pekerja yang sudah dan belum terdaftar BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini perlu kami sampaikan, karena penyampaian terdekat kepada pekerja baik formal maupun non formal adalah media diantaranya Media Cetak, Online dan Elektronik sehingga cepat dan tepat dalam penyampaiannya," ungkapnya.

Tentunya acara ini tidak sampai disini, karena tentunya rekan-rekan media akan memiliki bahan ke perusahaan-perusahaan yang dominannya di Kalimantani di bidang perkebunan dan pertambangan, tambahnya.

"Harapannya nanti rekan-rekan media dapat menginformasikan kepada kami bilamana masih ada teman-teman pekerja yang belum terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan," harap Panji Wibisana.

"Dan pada dasarnya, kami ada 30 kantor cabang, 11 cabangnya, 19 perwakilannya atau kantor  cabang perintisnya, sudah siap untuk menyikapi hal-hal yang terkait ketenagakerjaan terutama mengenai perlindungan sosial ketenagakerjaan," pungkasnya.

Penulis: Fadli
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website