GMNI Balikpapan, Sampaikan Aspirasi Dihari Pertama Kerja DPRD Balikpapan

Selasa, 27 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Balikpapan bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Balikpapan dan KAMMI  Balikpapan, mendatangi Kantor DPRD Balikpapan, guna menyampaikan aspirasinya dihari pertama kerja anggota DPRD Balikpapan. Usai dilantik, Senin kemarin (26/8/2019).
Aksi damai dilakukan GMNI dan PMII Balikpapan ini, sebagai hadiah dari mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Balikpapan, demikian disampaika
Koordinator Lapangan GMNI Andronikus Karundeng, dalam aksinya, Selasa (27/08/2019).

Aksi mahasiswa ini berjalan damai, dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak aparat keamanan. "Dihari pertama ini merupakan hadiah bagi anggota dewan baru dilantik, dan kami sampaikan beberapa dokumen persoalan masyarakat Balikpapan yang harus ditangani," ungkap korlap GMNI Andronikus.

Aksi mahasiswa ini diterima Wakil Ketua Sementara DPRD Balikpapan, Thohari Azis,  didampingi anggota Jhoni NG dan Taufiqul Rahman. "Kami sampaikan terima kasih, kepada kawan-kawan mahasiswa, karena kami baru dilantik kemarin (26/8/2019), maka apa yang disampaikan ini, kami akan tindak lanjuti," jelas Thohari di hadapan peserta aksi.

Menurutnya, sebagai anggota dewan baru dilantik akan melaksanakan tugas dan tanggungnya sebagai anggota dewan.

Ia berharap, agar dukungan teman-teman mahasiswa ini, menjadi harapan bersama untuk bersama-sama dalam mengawal pembangunan di Balikpapan.

Penulis: Ahmad Yani
Editor: Redaksi

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website