HAB Merasa Nyaman Bersama Masyarakat Balikpapan

Senin, 26 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Sebagai pengusaha dan organisatoris H. Ahmad Basir lebih akrabnya HAB, menyampaikan rasa senangnya akhir-akhir ini. Usai melaksanakan rutinitasnya, dirinya selalu menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi bersama masyarakat.
Ket. Poto: H. Ahmad Basir
Kandidat Pilwali 2020
Mengunjungi warga sudah menjadi kebiasaan bagi Bendahara Partai Nasdem ini. Berbagai kegiatanpun telah dilaksanakan, baik berkaitan HUT RI ke-74 maupun kegiatan sosial lainnya.

H. Ahmad Basir menyampaikan, pihaknya terus melaksanakan kegiatan skrg katan sosial di masyarakat Balikpapan.

"Kami terus bergerak bersama kawan-kawan, demi kemaslahatan masyarakat Balikpapan lebih baik," ungkapnya saat menghadiri pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Balikpapan periode 2019-2024, di DOM BSCC,  Senin (26/8/2019).

Ia menyatakan, keinginannya maju dalam pilwali 2020 mendatang, pihaknya terus melaksanakan Sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas di masyarakat Balikpapan.

"Nampaknya, sosialisasi telah dilaksanakan ini, memiliki dampak positif dalam elektabilitas, dan hasil mulai ada perubahan," ungkapnya.

Kemampuan beroganisasi tak diragukan lagi, meski sebagian masyarakat Balikpapan belum familiar dengan HAB. "Maka dengan silaturrahim ini, harapnya dapat memberikan dampak positif dalam pesta demokrasi Balikpapan," tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website