Manfaatkan Momen HUT RI ke-74, AHB Gelar Berbagai Perlombaan

Minggu, 25 Agustus 2019
BALIKPAPAN-Masih Dalam rangkaian hari jadi HUT RI ke- 74, Ir.H.Ahmad Basir (AHB) menggelar sederet lomba dan kegiatan lainnya selama dua hari berturut-turut.

Acara yang dimulai 24 dan 25 Agustus ini berlangsung di area parkir ruko milik AHB di Jalan Manunggal komplek perumahan BDS II.

Selain diikuti seluruh karyawan PT Permata abadi Group, lomba tersebut juga diperuntukkan ratusan warga disekitar perusahaan milik pria berkacamata yang menjadi bakal calon pilwali 2020 mendatang.

AHB menyebut, Ini adalah agenda rutin tahunan PT Permata Abadi Group, Dalam merayakan HUT RI.

Dimana tujuan kegiatan ini tak lain dan tidak bukan untuk menjalin silaturahmi dengan internal PT. Permata Abadi Group dan warga sekitar perusahaan.

“Alhamdulillah, antusias warga dan anak-anak sangat baik. Dan tahun ini lebih ramai dari tahun sebelumnya. Kami ajak 500 anak-anak warga disekitar perusahaan ditambah ratusan karyawan kami,” ujarnya.

Dirinya mendapat informasi dari beberapa warga sekitar, bahwa kegiatan seperti ini sudah sejak lama ditunggu – tunggu oleh warga. Apalagi anak-anak kecil yang memang selalu meramaikan acara tahunan ini.

“Kami siapkan hadiah yang cukup menarik buat anak-anak,” ucapnya.

Menyikapi tentang dirinya maju di pilwali 2020 mendatang, pria yang kini di kenal dengan sebutan AHB mengaku, dukungan dari masyarakat Balikpapan cukup baik. Itu dibuktikan dengan hasil survey tim internalnya sebulan lalu dan hasilnya sangat baik.

“Dukungan ini merupakan cambuk buat kami agar terus berbuat lebih baik. Jika terpilih, Apa yang sudah baik di pemimpin sebelumnya akan kita lanjutkan dan pertahankan, dan yang belum dikerjakan akan kita realisasikan kedepan,” pungkasnya.

Terpisah, Ruli warga RT 42 kelurahan Sungai Nangka menyambut baik kegiatan yang dilakukan Ahmad Basir ini.

Meskipun dilaksanakan setiap tahun, namun dirinya mengatakan tahun ini paling meriah, sebab jumlah anak yang mengikuti sangat banyak sekali dan para orang tua sudah pasti ikut menyaksikannya.

“Ini sangat positif sekali apalagi, jarang ditemui ditiap RT mengadakan acara seramai ini. Ditambah lagi pak Basir ini cukup baik dan peduli terhadap warga khususnya disekitar Sungai nangka," ucapnya.

"Dengan memberikan berbagai bentuk bantuan CSR kepada warga. Contohnya beberapa Tempat sampah yang mengedukasi,” tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website