PMI Balikpapan, Meriahkan HUT RI Ke-74 di Halaman Markas PMI Balikpapan

Jumat, 23 Agustus 2019
BALIKPAPAN-PMI (Palang Merah Indonesia)  Cabang Balikpapan meriahkan HUT RI ke-74 menggelar kegiatan senam bersama, dan lomba hiburan di Halaman Markas PMI Cabang Balikpapan, Jumat (23/8/2019).

Ketua PMI Cabang Balikpapan dr. Dyah Muryani mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT RI ke-74 untuk memupuk semangat juang dan rasa kebersamaan antar pengurus PMI khususnya Balikpapan.

"Perlombaan juga dilaksanakan sebagai hiburan untuk merekatkan rasa kekeluargaan antara pengurus dan relawan PMI Balikpapan," ungkapnya.

Ketu I Bid. Organisasi Ambo Aja mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai rasa syukur atas perjuangan bangsa kita dalam memperjuangkan kemerdekaan saat ini berusia 74 tahun.

"Maka diimplementasikan dalam diri kita sebagai organisasi kemanusiaan, sebagai bangsa yang merdeka, PMI juga memiliki tanggung jawab dalam mengisi perjuangan ini," katanya.

"Paling tidak, dalam kegiatan ini kita sudah merasa keluarga besar PMI Balikpapan, agar PMI kedepan lebih baik lagi," tandas Ambo Aja.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website