Ruko Pelangi Residence Jadikan Sekretariat PANI Kaltim

Kamis, 22 Agustus 2019
BALIKPAPAN-DPW PANI (Pegiat Anti Narkoba Indonesia) Kalimantan Timur menggelar Koordinasi internal yang di hadiri Ketua DPW Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd, Bendahara R. Ayu Setyaningrum Sri Wahyuni, SH, Wakil Ketua I Deddy Lesmana, Ketua Bidang Humas Taufik Djohan dan Bidang Penyuluhan Koesyadi di Cafe Damang Komplek Perumahan Balikpapan Baru, Kamis (22/8/2019).

Dalam koordinasi tersebut Bendahara DPW PANI Kaltim Raden Ayu memberikan solusi yang sangat brilian. Yakni, menyediakan satu unit ruko di kawasan Pelangi Cozy Residence Jl. Sepinggan Baru III Kecamatan Balikpapan Selatan untuk dipergunakan sebagai Sekretariat DPW PANI Kaltim.

"Agar PANI Kaltim dapat melakukan kegiatan organisasi dengan baik dan benar maka sangat dibutuhkan Sekretariat, agar PANI Kaltim keberadaannya dapat dikenali masyarakat," terang Raden Ayu yang baru mendarat di Balikpapan pagi tadi.

Masih menurut Raden Ayu, yang juga merupakan Duta Narkoba ini menambahkan, dengan adanya Sekretariat diharapkan dapat menambah semangat kerja para pegiat narkoba yang tergabung di PANI. Dan Insha Allah mulai Oktober mendatang Sekretariat sudah bisa di gunakan.

Sementara itu Ketua DPW PANI Kaltim Andi Aziz Martadi, memberikan apresiasinya kepada Raden Ayu, yang telah menyediakan Sekretariat. Semoga dengan adanya sekretariat ini PANI Kaltim dalat menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional dan kredibel.

Penulis: Edgy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website