Alwi SP: Usulkan Pembangunan Jembatan Penghubung Kampung Baru Ujung-Kariangau

Kamis, 26 September 2019
BALIKPAPAN-Anggota DPRD Balikpapan Alwi SP menilai, pembangunan Balikpapan Barat, masih terbelakang. Meski wilayah Barat, Balikpapan ini, merupakan daerah, terbilang awal pembangunan dibanding wilayah lainnya, Balikpapan.
Alwi SP
Anggota DPRD Balikpapan

Namun, hingga kini, pembangunan di wilayah tersebut, terbilang masih tertatih-tatih. "Kami sebagai anggota DPRD Balikpapan, akan mendorong pemkot Balikpapan, pembangunan jembatan penghubung Kp. Baru Ujung ke Kariangau," harap Alwi.

Menurutnya, jembatan penghubung Kampung Baru Ujung ke Kariangau, diperlukan. Agar wilayah Kariangau, tidal terkesan terisolir.

"Bila jembatan penghubung tersebut dibangun, akan memudahkan masyarakat, melaksanakan aktivitas sehari-hari," kata Alwi.

"Hal ini juga akan membuka, percepatan pembangunan di wilayah Kariangau. Keluhan warga saat ini, akses Kariangau ke kota, terbilang susah," ungkapnya.

Alwi berharap, agar pemkot kedepan dapat merealisasikan jembatan penghubung tersebut. "Kami juga tidak menafikkan pembangunan infrastruktur, saat ini sedang berjalan. Seperti, pelebaran jalan di Kp. Baru Ujung," tandas Alwi.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website