Balikpapan Barat, Butuh Sarana Pendidikan dan Rumah Sakit

Rabu, 25 September 2019
BALIKPAPAN-Masyarakat Balikpapan Barat, merindukan adanya sarana Pendidikan dan Rumah Sakit, di wilayah ujung Barat, Balikpapan ini, demikian disampaikan Anggota DPRD Balikpapan, Alwi SP, di kantor Walikota Balikpapan, Rabu (25/9/2019).
Alwi SP
Anggota DPRD Balikpapan
Menurut Alwi, kedua fasilitas ini, sangat diinginkan warga Balikpapan Barat. Bahkan, menjadi PR baginya, sebagai anggota DPRD asal Balikpapan Barat. "Paling tidak kami akan memperjuangkan kedua hal ini, juga menjadi prioritas kami di sana," ungkapnya.

"Sarana pendidikan dan fasilitas Rumah Sakit sangat dibutuhkan, pasalnya sarana pendidikan khususnya tingkat lanjut atas dinilai masih kurang. Demikian halnya, Rumah Sakit warga Balikpapan Barat, belum memiliki sarana Rumah Sakit, membutuhkan waktu lama untuk menjangkau Rumah Sakit, saat pasien akan dirujuk," kata Alwi.

"Kami juga mengapresiasi Anggota DPRD periode sebelumnya, telah memperjuangkan lokasi pembangunan SMK 7 di Balikpapan Barat. Rencana pembangunannya akan kami pantau dan, kami akan melanjutkan perjuangan tersebut," jelasnya.

Alwi menambahkan, selain sarana pendidikan dan fasilitas rumah sakit, menjadi prioritas. Adapun, pembangunan rumah sakit, akan dilakukan evaluasi terkait masalah lahan.

"Kami berharap, agar pembangunan rumah sakit dapat terealisasi. Kami akan mengajak pemkot Balikpapan, agar rumah sakit di Balikpapan Barat dapat terealisasi," tandasnya.

Penulis: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website