BNNK Balikpapan Sambut Baik, Kehadiran PANI Kaltim

Selasa, 10 September 2019
BALIKPAPAN-Setelah melakukan kunjungan ke Kesbangpol dan BNNP Kalimantan Timur, kembali Dewan Pimpinan Wilayah Pegiat Anti Narkoba Indonesia (PANI) Kaltim melakukan audensi ke jajaran BNNK Balikpapan,  Selasa (10/9/2019).
Poto bersama PANI Balikpapan dengan
BNN Balikpapan
Kepala BNNK Balikpapan M. Daud menyambut baik dengan kehadiran PANI Kaltim. Dimana nantinya dalam program kerjanya dapat menjadi mitra BNNK Balikpapan dan pemerintah kota.

"Kami sangat merespon dengan hadirnya PANI yang nantinya dapat menjadi mitra untuk menjalin kerja sama dalam pencegahan dan penanggulangan bahaya narkoba," kata M. Daud.

Sementata itu Ketua DPW PANI Kaltim Andi Aziz Martadi, S.Pd, M.Pd yang juga selaku tenaga pendidik di SMKN 1 Balikpapan ini mengatakan. BNN merupakan mitra yang tepat bagi PANI untuk menjalin merja sama dalam hal permasalahan narkoba yang sudah menjadi isu nasional ini. Dari BNN kita dapat banyak informasi terkait permasalahan narkoba dan sejenisnya.

"BNN merupakan mitra yang tepat bagi PANI untuk menjalin kerja sama dalam menghadapi permasalahan  narkoba yang menimpah bangsa Indonesia. Apa lagi Kaltim masuk dalam jajaran 5 besar dalam peredaran narkoba," terang Andi Aziz.

Andi Aziz juga menambahkan, komunikasi dan silaturahmi dengan BNN, Kepolisian, Pemerintah dan komponen masyarakat perlu dibangun untuk mencegah peredaran narkoba dapat ditekan sekecil mungkin.

Terlebih lagi buat generasi muda sebagai harapan bangsa. Untuk itu lanjut Andi Aziz PANI akan memulai melakukan penyuluhan dan sosialisasi terkait bahaya narkoba dari kalangan pelajar.

"Kami tidak bosan bosannya melakukan penyuluhan terkait bahaya narkoba kepada anak didik. Dengan maksud dan tujuan agat generasi muda bebas dari narkoba," tandas Andi Aziz.

Penulis: Edy
Editor: Ahmad Yani

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Re Design by Raditya Designer Art - Jasa Buat Website